English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Minggu, 15 Mei 2011

Apa yang perlu Anda ketahui tentang Ninja Saga

Share
Ninja Saga adalah game populer bertemakan ninja 2D RPG di situs jejaring sosial facebook yang menampilkan pertempuran PvP yang seru secara real-time. Dalam permainan ini pemain akan menjadi ninja muda yang dalam pelatihan, berjuang dengan cara mereka sampai ke status bergengsi para ninja, “Kage-Master”. Pelajari seni bela-diri misterius ninjutsu dan manfaatkan kekuatan alam seperti angin, air, api, bumi, dan kilat untuk menghancurkan musuh. Bertarunglah dengan para ninja pemain lainnya ,monster, dan tantanglah teman anda dalam pertempuran sengit yang seru. Dapatkan kehormatan sebagai Master-Kage terbaik dan selamatkan desa-desa setempat dari teror kegelapan di Ninja Saga.



Penerbit: NinjaSaga
Berbasis User: Ya
Grafis: Kualitas Tinggi
Tipe: Game sosial
Tingkat EXP : Tinggi
PvP: Arena Pertarungan
Platform: Facebook
Kelebihan (+): +Grafis Kualitas Tinggi. +Pertarungan PvP secara real-time. +Lebih dari 100 animasi gerakan. +Sistem Pet Virtual.
Kekurangan (-): -Kustomisasi karakter terbatas. –Misi dalam game yang terkesan diulang-ulang. –Pemain yang membayar secara online mendapat kelebihan yang sangat jauh berbeda dari karakter gratis biasa. have a significant advantage over non-paying users.
Review selengkapnya…
Ninja Saga adalah game action sosial 2D RPG berbasis side-scrolling dimana pemain menjadi seorang ninja muda yang dalam pelatihan menjadi ninja terbaik. Tema game ini berlatar belakang di dunia-virtual misterius para ninja dengan legenda kunonya tentang dunia mereka yang dulu damai tetapi akhir-akhir ini telah rusak oleh suatu kekuatan gelap yang misterius. Gulungan kertas pusaka mantera sihir kuno mereka yang menyimpan semua kekuatan dahsyat yang telah terlupakan dan berasal dari lima desa mereka telah dicuri. Pemain harus menguasai teknik misterius ninja dalam misinya untuk menyelamatkan tanah kelahiran mereka. Pelajarilah ninjutsu, taijutsu, dan genjutsu yang melegenda. Lengkap dengan misi menantang yang penuh aksi dan menyenangkan. Bertarunglah dengan saingan lama ninja, para samurai, penjahat, pencuri, dan monster-monster dari kegelapan. Ujilah penguasaan keterampilanmu melawan para pemain lain melalui pertempuran PvP secara real-time di arena. Adopsi hewan peliharaan virtual untuk menemanimu selama bermain dan atau membentuk tim dengan teman-teman dalam petualangan yang terinspirasi dari anime. Ninja saga adalah game turn-based strategi yang mirip dengan MMORPGs browser lainnya seperti AdventureQuest, DragonFable, dan MechQuest.


GamePlay Ninja Saga

Dalam Ninja Saga, pemain adalah ninja muda yang dalam tahap pelatihan. Sebagian besar dari gameplay melibatkan penyelesaian berbagai misi,ekspedisi berburu, dan melatih keterampilan tempur. Ruang Kage adalah tempat di mana pemain menemukan misi yang tersedia dan quest khusus. Misi ini biasanya terdiri dari mengambil item desa yang dicuri, berjuang melawan samurai, misi penyelamatan rahasia, atau menyampaikan dokumen dan mengalahkan pembunuh sepanjang perjalan. Setiap quest selalu ada pertempuran yang dapat membuat misi jadi tampak terkesan berulang-ulang. Semua pertempuran dalam Ninja Saga adalah pertempuran strategi berbasis giliran. Hentikan para bandit gunung, bajak laut, mata-mata, pengacau, dan bahkan mayat hidup dari tujuannya mengambil alih desa. Setelah quest berhasil diselesaikan pemain akan mendapatkan koin emas dan XP. Sepanjang permainan pemain diizinkan untuk merekrut teman-teman untuk membantu dalam misi sulit.Teman-teman dibatasi menjadi dua kali per quest dan mereka harus pada tingkat yang sama atau lebih rendah. NPC yang berpengalaman dapat direkrut juga bila diperlukan. Satu-satunya persyaratan bagi mereka (NPC) adalah biaya token. Pada ekspedisi berburu pemain harus mengalahkan berbagai monster mitos seperti Ginkotsu atau Ape King. Koin emas yang diperoleh melalui penyelesaian misi dapatdigunakan untuk membeli skill di Academy.


Seni Bela Diri Ninjutsu, Fire Fist Explosion Ninja Saga

Dalam rangka mencapai Kage-Master atau dianggap sebagai salah satu ninja yang paling kuat pemain harus menguasai keterampilan dalam seni beladiri ninjutsu, taijutsu, dan genjutsu. Digabungkan dengan lebih dari 100 skill animasi, pemain dapat menggunkannya selama pertempuran. Ninjutsu menggunakan keterampilan tempur magis yang memanfaatkan kekuatan alam seperti api, angin,air, bumi, dan kilat. Setelah berhasil dipelajari pemain dapat melakukan Fire Fist Explosion, mighty Twin Tornado, Infinity Wind Chop, Lightening Spear, Earth Arm Combo, Rock Land Blast, and Water Shark Missile untuk menghancurkan musuh. Sedangkan taijutsu lebih menjurus ke pertarungan jarak dekat dengan bergerak seperti Strike Cannonball dan Assault Kick. Genjutsu mengajarkan cara bagaimana untuk menciptakan ilusi. Skill ini juga memberikan pemain kesempatan kedua untuk menyerang lagi. Berbagai macam skill di Ninja Saga adalah salah satu fitur terbaik dalam permainan. Berbagai skill akan terbuka seiring naik level. Hanya satu skill baru yang dapat dipelajari pada satu waktu. Pemain juga memiliki pilihan untuk mengunjungi ninja teman-teman mereka dan belajar keterampilan secara gratis dari teman kalian.

PVP Arena Ninja Saga

Pemain level manapun bisa masuk ke PvP Battle Arena untuk melawan ninja lainnya. Sistem akan memilih lawan anda secara acak. Meskipun system game  berupaya untuk mencocokkan level ninja pemain dengan level pemain lain yang sejajar kadang-kadang system akan memasangkan dengan pemain yang levelnya berbeda jauh, tergantung slot pemain.Sebuah kotak chatting antarmuka terbuka selama pertempuran di arena. Ninjas dapat berbicara menjatuhkan lawannya sementara yang lain memikirkan langkah strategis mereka. Setelah seorang pemain mencapai level 20 mereka diizinkan untuk memasuki Pet Shop untuk membeli virtual-pet untuk membantu dalam misi dan tempur di arena. Prosedur untuk membeli hewan peliharaan tidaklah mudah. Ninja harus lulus Ujian Chunin yang terbagi menjadi lima bagian dalam bentuk berbagai misi dan memiliki uang yang cukup untuk pembelian. Ajari keterampilan hewan peliharaan anda untuk digunakan selama pertempuran. Setiap pemain dapat memiliki hingga tiga hewan peliharaan tapi hanya satu yang dapat aktif pada satu waktu.

Kebutuhan Ninja, Toko senjata Ninja Saga

Ninja Saga memiliki banyak pilihan item khusus, Body gear, dan senjata untuk kustomisasi tetapi dapat dibatasi pada suatu waktu. Pemain dapat membeli bom asap,healing dan chakra scroll untuk restorasi. Berikan ninja Anda dalam pakaian raider atau Camouflage Combat Armor. Belilah senjata seperti Stone Kunai, Tusk Sword, Carbon Dagger, Sacrificial Blades, Tenqu Spear, Katana, Ginkotsu Saw, atau WindmillShuriken. Ketersediaan item berdasarkan status level dan beberapa item hanya dapat dibeli dengan menggunakan sejumlah token dalam jumlah yang besar yang mengharuskan pengguna untuk menggunakan uang sungguhan untuk membelinya. Ada juga daftar yang lebih lengkap barang-barang toko dan misi untuk anggota Emblem yang melakukan pembayaran online memberikan mereka keuntungan yang signifikan daripada pemain gratis. Dalam toko Blacksmith anda dapat melakukan upgrade item melalui penempaan. Ubah senjata biasa seperti Pointed Edge Kunai ke instrumen Seden yang kuat. Ubah juga Ocean sword ke bentuk Sea bonze dan transformasikan Sacrificial Blades ke bentuk mighty Disciple of Blood. Forged weapons yang memiliki jumlah serangan yang lebih tinggi dan menyebabkan kerusakan hebat serta memiliki kemampuan untuk mengembalikan HP bila digunakan untuk menyerang musuh. Sayangnya itu memerlukan token mahal untuk memanfaatkan fitur ini dan dalam permainan system membatasi pemain gratis dalam pemilihan senjata yang tersedia.

Keputusan Final : Bagus

Ninja Saga memberikan gamer sosial online berbagai jenis pengalaman. Pemain mengambil peran seorang ninja muda yang bertekad untuk naik keperingkat status KageMaster dan berjuang dalam kesusahan. Menggabungkan elemen RPG dengan grafis warna-warni yang secara visual mengesankan dan membuat merasa seperti anime Naruto. Meskipun misi bisa dapat berlebihan setelah beberapa saat namun masih banyak yang dapat dilakukan diluar misi. Pemain dapat pergi pada ekspedisi berburu khusus atau berkelahi dengan pemain acak di PvP Battle Arena.Permainan ini memiliki antarmuka terbuka chat selama pertempuran dan sistem hewan peliharaan virtual. Tidak seperti game populer lain seperti Mafia Wars atau Farmville tempur real-time dan strategi yang terlibat. Pemain mencari petualangan yang dikemas dengan baik dalam Ninja Saga.
Buat para gamer facebook silakan dicoba game ini.
Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Digg
Facebook
Reddit
Feed

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Bekasi, Jawa Barat, Indonesia