English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Minggu, 15 Mei 2011

5 Game Terpopuler di Awal tahun 2011

Share

1.StarCraft II: Wings of Liberty

StarCraft II: Wings of Liberty adalah sebuah fiksi ilmiah militer real-time strategy video game dikembangkan dan dirilis oleh Blizzard Entertainment untuk Microsoft Windows dan Mac OS X . Sebuah sekuel dari 1.998 video game-memenangkan penghargaan StarCraft , game ini dirilis di seluruh dunia pada tanggal 27, 2010.Game ini terbagi menjadi tiga bentuk : yang bertama adalah permainan dasar dengan subjudul Wings Liberty, dan dua lain nya adalah paket ekspansi , Hati Swarm dan Legacy of the Void .


Terletak di abad 26 di bagian jauh dari Bima Sakti galaksi , permainan berputar di sekitar tiga spesies : yang Terrans manusia buangan dari bumi , sedangkan Zerg sebuah spesies-super bentuk kehidupan berasimilasi dan Protoss , sebuah spesies dengan kaya akan kekuatan mental. Pada versi Wings of Liberty berfokus pada Terrans, sedangkan ekspansi Hati Swarm dan Legacy dari Void akan fokus pada Zerg dan Protoss, masing-masing. Permainan berlatarkan empat tahun setelah peristiwa tahun 1998′s StarCraft: Brood War , dan mengikuti eksploitasi Jim Raynor saat dia memimpin sebuah pemberontak kelompok terhadap otokratik Dominion Terran .

2. Mass Effect 2

BioWare mungkin salah satu pengembang game dengan hasil karya yang brilian. Selain selalu menuai kesuksesan dari game terbitan-nya, pengembang game asal Kanada ini pun kerap mendapat kecaman lantaran sering memuat adegan seks dalam game.
Jika menilik beberapa game yang telah terbit di pasaran hal tersebut memang tidak bisa dipungkiri lagi. Lewat Mass Effect, BioWare menampilkan adegan persetubuhan antara manusia dengan ras mahluk asing. Kontan, hal tersebut pun menuai kontoversi.
Judul game berikutnya yang juga selalu menjadi perdebatan adalah Dragon Age: Origins. Game tersebut tidak hanya menampilkan beragam adegan kekerasan, namun juga adegan seks sesama jenis.
Meski selalu mendapat kecaman namun Bioware bukannya kapok, namun malah terus menampilkan adegan seks yang makin syur . Hal tersebut didapat pada game terbaru mereka bertajuk Mass Effect2.

3. Bad Company 2

Battlefield: Bad Company 2, mode multiplayer online adalah menonjol , fitur peta besar,lingkungan YANG dirusak, kendaraan benar-benar kuat, dan desain suara yang luar biasa.Yang menarik pemandangan indah adalah memperlakukan ke mata dan lingkungan dirusakmengesankan membentuk elemen kunci dari gameplay.
Kampanye pemain tunggal memiliki satu ton momen sinematik dan merupakan pengalaman 6-7 jam , namun bintang sesungguhnya acara di sini adalah multiplayer yang akan membuat Anda datang kembali untuk bermain lebih lama.

4.Warhammer 40,000: Dawn Of War II – Retribution

Warhammer 40,000: Dawn Of War II – Retribution Adalah seri tambahan kedua yang berdiri sendiri untuk Warhammer 40.000: Dawn of War II, bagian dari Warhammer 40.000: Dawn of War seri permainan komputer real-time strategi. Terletak di alam semesta Warhammer 40.000 fiksi Games Workshop, kampanye pemain tunggal dapat dimainkan dengan beberapa ras.
Imperial Guard diperkenalkan sebagai ras baru, dan semua ras termasuk ras dari pertandingan sebelumnya, The Eldar, Marinir Space, Chaos Space Marinir, yang Orks dan Tyranids sekarang dimainkan di single-player.

5.Civilization  V

Sid Meier’s Civilization V (juga dikenal sebagai Civilization 5) adalah permainan Turn-based strategy yang dibuat oleh Firaxis. Dalam permainan ini, pemain dapat memimpin sebuah peradaban dari zaman prasejarah hingga masa depan. Permainan ini merupakan permainan terbaru dalam serial Civilization, dan diperkirakan akan dirilis pada kuartal akhir 2010Permainan ini akna mengandung elemen komunitas, modding dan multiplayer
Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Digg
Facebook
Reddit
Feed

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Bekasi, Jawa Barat, Indonesia